Beberapa bulan-tahun yang lalu, saya masih bisa membayangkan ingin pergi ke mana, ingin menikmati apa, dst.

Tapi akhir-akhir ini, entah bagaimana, saya gak sanggup membayangkan. Ke mana aku ingin pergi?

So, pada kesempatan ini, saya ingin membangkitkan lagi semangat traveling. Tempat apa sih yang ingin kunikmati?

Dari semua aktivitas traveling, sebenarnya yang paling saya suka adalah perjalanan di JALANnya. Bukan tempat tujuannya.

So, where to go then?

Sejujurnya, ke manapun oke-oke aja.

Sumatra is nice, Java is adventurous, Bali is beautiful, Kalimantan and Sulawesi is challenging, Papua is too far bro.

By what?

Naik motor is fine, naik mobil is great. Either one is okay.

Jika harus memilih TEMPAT; mana yang ingin kukunjungi?

Agak bukan saya banget; tapi entah kenapa saya kok pingin jelajahin kota. Mulai dari Jakarta, Jogja, Surabaya, dll. Lalu mampir di mana saja aku ingin mampir.

Pantai: Sedang tidak tertarik.

Mountain: I don’t know, feels tiring already.

I don’t know, I think I am just gonna enjoy some good foods?

Wow, this pandemic really changing people isn’t it?

Aku sampai tak tau ingin mengunjungi apa.

Ah, I know now. Sepertinya saya ingin mengunjungi gurun pasir.

Indonesia punya gak sih? Punya ya tapi kecil. Maybe I should go somewhere far?

Oh ya, I want to visit a beautiful village as well.

Enjoying lake..

Danau Toba

Yeah I guess.

Sepertinya aku sedang merasa lelah dan hanya ingin tidur?

Mungkin.

Or enjoying a nice massage?

Or just sleep all day..

Abis lebaran jalan yuk!

Hah, lama amat?!

Nope, 4 bulan pasti gak berasa.

3 bulan lagi udah mulai masuk Ramadlan.

Wow! Satu tahun yang wow.

Alhamdulillah..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here